Monday, October 24, 2005

Speechless: I CAN SEE CLEARLY NOW...

Bahwa melihat tidak hanya dengan mata tapi juga dengan pikiran, akan tetapi mendengar dan merasa adalah dengan hati.

Bahwa sikap yang tepat disertai dengan usaha dan waktu yang tepat akan memperoleh hasil yang tepat.

Bahwa suasana hati menentukan kualitas dan hasil kerja. Bila saya bergembira dengan apa yang saya kerjakan maka saya akan menyukai diri saya, dan saya akan merasa damai dan gembira dengan diri saya maupun orang lain di sekitar saya.

Bahwa saya akan bergerak dengan apa yang tergambar di dalam pikiran saya. Untuk menuju suatu keberhasilan tanpa keinginan dari dalam diri yang kuat, perjalanan hidup saya tidak akan terarah dan bertenaga.

Bahwa saya harus sibuk melakukan pekerjaan yang membangun hidup saya, dan bukan pekerjaan yang menghabiskan hidup saya.

Bahwa saya tidak lagi bekerja untuk mengisi waktu, dan tidak lagi saya melakukan sesuatu karena hanya seseorang memerintahkan suatu pekerjaan bagi saya.

Bahwa tidak lagi menyesalkan pekerjaan saya bila saya tidak mempunyai keberanian untuk menggantikan pekerjaan itu dengan pekerjaan yang sesuai dengan hati saya.

Saya harus berani melakukan hal-hal yang sulit untuk mempertahankan hidup saya dan menyingkirkan kelemahan saya

Saya telah mengetahui apa yang tidak saya inginkan dalam hidup saya sama pentingnya dengan apa yang saya inginkan.

Selama ini saya selalu terpikat daftar keinginan-keinginan saya sehingga tanpa sadar saya selalu mengerjakan hal-hal yang tidak penting bagi hidup saya

Hambatan merupakan pintu menuju jalan yang sebetulnya dan keberhasilan sering tersembunyi di balik hambatan-hambatan yang selama ini saya keluhkan...

Sumber :
Mario Teguh (Global FM, 21 Oktober 2005)


0 Comments:

Post a Comment

<< Home