Wednesday, October 26, 2005

Speechless: PUASA GAK SAHUR?!

Hari ini aku hampir saja puasa tanpa melakukan sahur. Orang serumah gak ada yang bangun sampai hampir imsyak (keenaken tidur sih..). Untunglah waktu 10 menit bisa buat makan nasi beberapa suap plus ikan tongkol dibumbu rujak.ehmmm.. :)

Yaa, memang gak enak sih. Semuanya serba keburu-buru. Dari mulai makan, minum, belum lagi sikat gigi (menurutku lebih enak dilakukan sebelum imsyak berakhir, krn kita masih bisa berkumur dan minum lagi) yg bisa makan waktu 5 menit sendiri.

Ini mesti gara-gara lihat "Kiamat Sudah Dekat" tadi malam di SCTV, jadinya pada molor pas sahur. Tapi gak rugi koq lihat sinetron ini, ceritanya "apik tenan". Banyak hikmah yang bisa dipetik dari ceritanya. Apalagi sosok haji Romli yang memberikan pendidikan agama buat putrinya Sarah. Ada satu hikmah yang bisa aku petik dari beberapa tanyangan sinetron ini, yaitu kita harus belajar ilmu ikhlas.

Nah, pada bingung khan. Bagi yang gak tau, lihat aja sendiri di SCTV saben hari kecuali hari Rabu kalau gak pukul 21.00 atau 21.30 WIB.

*Weii..koq malah ngomongin sinetron seehh...
Oke..oke..back to the topic.

Puasa adalah puasa. Gak ada alasan untuk tidak melakukannya meski kamu dah sahur atau gak sahur. Kalau memang sudah niat, semuanya mungkin.

Subhanallah...


0 Comments:

Post a Comment

<< Home